Nge-Prank Driver Ojol, Dikecam Sekaligus Ditunggu?

Nge-prank Driver Ojol? | Ryan Mintaraga
Nge-prank Driver Ojol? | Ryan Mintaraga

Daftar Isi

Lama baca: 2 menit

Halaman sebelumnya

Sementara itu di Perumahan *** II tak jauh dari rumah nomor M 15 terlihat sebuah BMW X6 biru metalik berhenti dengan kondisi mesin menyala. Dalam mobil tersebut ada tiga pemuda yang tampaknya menunggu seseorang. Salah seorang dari mereka membawa camcoder yang menyala dan siap merekam. Entah apa yang mereka tunggu dan apa yang akan mereka rekam.

Pak Sam yang sedang mengantarkan pesanan terjebak kemacetan parah. Dalam hatinya Pak Sam hanya bisa berharap semoga customer tidak marah karena pesanannya terlambat datang.

Sementara itu di dalam BMW biru tampak seorang pemuda sedang bicara menghadap kamera.

“Ok, Guys.  Ketemu lagi dengan saya Ardian di channel Buang Buang Duit.  Kali ini kita akan coba nge-prank ojol dengan memesan sepuluh kotak sushi, Guys.  Tapi tenaang, kita sudah siapkan uang lima juta untuk pak ojol yang beruntung yang kena prank tadi.  Kita sekarang sedang menunggu kedatangan pak ojol itu, kalau dari Maps sih sudah masuk perumahan sini.”

Setelah hampir satu jam perjalanan akhirnya tibalah Pak Sam di Perumahan *** II, salah satu perumahan elit di kota ini.

Setelah berputar-putar sekitar sepuluh menit, Pak Sam pun tiba di rumah nomor M 15, namun alangkah terkejutnya Pak Sam ketika melihat keadaan rumah tersebut. Jelas sekali rumah tersebut sudah lama tak berpenghuni. Debu dan daun-daun kering berserakan di halaman rumah.

Pak Sam mencoba berpikir positif, barangkali pemesan salah menulis nomor rumahnya. Ia pun menelepon si pemesan. Akan tetapi alangkah terkejutnya Pak Sam ketika menelepon si pemesan yang terdengar adalah, “Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi.”

Dengan gemetar Pak Sam berusaha menelepon kembali namun terdengar suara yang sama yang menunjukkan bahwa nomor tersebut tidak aktif.

Baca juga:  Salah Kaprah tentang Introvert

Pak Sam mulai panik.

Halaman berikutnya: Terkena Order Fiktif

Baca juga: “Isi Go-Pay sekalian, Kak?” Semangatnya Para Driver Go-Jek Mengejar Poin

Dipublish pertama kali di blog.ryanmintaraga.com.  Copasing diperbolehkan dengan mencantumkan lengkap alamat URL di atas atau dengan tidak menghapus/mengubah amaran ini.  Disclaimer selengkapnya.

Bagikan Jika Artikel Ini Bermanfaat

Ada pendapat? Sila tulis di bawah sini